Sabtu, 10 Desember 2011

gambar-gambar cara berciuman yang unik


Ciuman di udara… wau.. ga semua orang nih bisa,cuma yg suka ketinggian aja…

Bicycle Kiss… hehe.. yup, ini gaya ciuman para bicycle mania…. uhui.. romantis…

Kalo ini lebih agak extreme, gaya ciuman para rider mania.. jangan coba kalo belum tangguh naik motor, bisa nyungsep anda gan… hehe…

Kalo yang ini gaya ciman para aerobik, yup badannya lentur sekali yah..

Kalo yang ini kayaknya bukan termasuk ciuman unik , tetapi ciuman ga tau malu,di jalanan mereka sempat2nya berciuman ya, parahnya lagi motornya ber Nopol AB, semoga mereka bukan orang asli jogja, hehe….

Lhaaa kalo yang terakhir ini masuk kategori apa ni… ck..ck..ck.. memang jaman sudah tua ya.. anak2 aja sudah punya insting dan nafsu… hehe… untung itu di luar negeri, jangan sampai terjadi pada anak2 kita…

itulah macam2 gaya ciuman yang bisa saya pajang disini, untuk hiburan aja ,dan jangan coba2 tiru gaya mereka jika kita tidak menguasai tekniknya, semua beresiko…